Simbol dan Artinya II

Simbol berasal dari bahasa Yunani, simbol menyimpan makna dan ide yang dapat dicerna secara langsung oleh alam bawah sadar.
Seperti pembahasan pada posting-an sebelumnya, pada postingan kali ini saya akan menyertakan beberapa simbol yang ada. Terus baca untuk mengetahui apakah Anda tidak salah pakai simbol dalam kehidupan Anda!

10. All Seeing An Eye
Simbol ini berarti keyakinan Mason yang menurut para gambar adalah berbentuk Piramida. Merupakan satu aliran yang satanisme. Mata pada ujung piramida yang terpotong merupakan arti dari alihan Dajjal. Dajjal merupakan wujud setan yang akan muncul dikemudian hari dan menyebarkan kehancuran.
Jay-Z menggunakan simbol ini pada fotonya...

Perhatikan tangan dan matanya yang terlihat satu!

11. Horn Hand
Bisa bayangkan seekor kambing kan. Dalam keyakinan yang meletakkan kekagumannya pada setan, mereka menggunakan simbol ini sebagai bentuk lain seorang kambing yang inisial dari setan. Memang ini simbol yang juga digunakan oleh para rocker. Tapi, ketahui juga kalo ini berarti tanduk setan. Dilain sisi, rock band umumnya menaruh salut pada setan. Hal ini dibahas oleh beberapa orang. Anda bisa google dengan mengetikkan "satanisme dan kebudayaan modern".

Masih banyak simbol yang terdapat pada dunia ini yang dapat menyampaikan unsur-unsur tertentu pada dunia ini yang dapat mempengaruhi alam sadar kita. Hati-hati terhadap simbol yang anda gunakan! Jangan remehkan simbol-simbol yang ada!
Previous
Next Post »