Aktifkan/Matikan Pemberitahuan Pada Grup BBM

BBM atau Perpesanan BlackBerry memang telah menjadi tren pada perangkat yang mendukungnya, seperti BBOS, Android, dan iOS, serta Windows Phone sekalipun. Penggunanya kian meroket seiring dengan harga ponsel pintar yang semakin terjangkau. Memang BBM telah menciptakan pesona yang luar biasa semenjak dipublikasikannya pertama kali pada perangkat dengan OS BB. 

Namun dibalik pesonanya yang indah, masih banyak tick dan cara yang tersembunyi pada perpesanan dengan nama buah ini yang harus dikuak agar penggunanya semakin terpesona untuk menggunakannya. Salah satunya adalah pengaturan "pemberitahuan grup" yang dapat dimatikan.
MacArip yakin, bahwa jika kamu membaca kiriman ini dengan satu tujuan yaitu mengetahui "cara mematikan notifikasi/pemberitahuan pada grup BBM" dengan alasan yang jelas: SAYA MERASA TERGANGGU DENGAN TUBIAN RIBU NOTIFIKASI DARI PESERTA (MEMBER) YANG ADA DALAM GRUP.

Nah, jika kamu benar merasa terganggu dengan pemberitahuan yang ditimbulkan akibat chat atau aktifitas teman-temanmu yang ada dalam grup. Saya sarankan jangan langsung tinggalkan grup tersebut, karena anda adalah pemain utamanya alias lakon alias gak ada loe gak rame (hahahaha). Oleh karena itu, cukup lakukan langkah sangat-sangat-sangat-sangat mudah berikut. Dengan cara mematikan atau menonaktifkan pemberitahuan khusus diatur untuk grup yang kamu inginkan. MacArip - langkahnya adalah sebagai berikut:


1. Pilih atau sentuh atau masuk ke GRUP yang notifikasinya akan dibunuh :D


2. Setelah berada pada GRUP, maka sentuh ikon titik tiga untuk menampilkan pilihan


3. Pilih atau sentuh "setelan grup" untuk mengatur GRUP


4. Kegiatan INTI: matikan kedua jenis pemberitahuan yang disediakan, yang secara umum telah aktif dengan cara menyetelnya/menggulirnya dari aktif menuju MATI.


Ciek-Duo-Tigo-Ampek, lah kali. Pekerjaan kamu selesai, dan MacArip jamin semuanya berhasil!!! Kecuali kamu memang lagi ngantuk berat dan salah pencet, hahahahaha :p
Selamat mencoba dan jangan lupa invite pin MacArip




7CAE82D3
Latest
Previous
Next Post »